Follow Us

Q&A Anne Hathaway as Catwoman

Rian Sidik (old) - Kamis, 12 Juli 2012 | 12:21
Q A Anne Hathaway as Catwoman
Rian Sidik (old)

Q A Anne Hathaway as Catwoman

Ada banyak hal yang ingin diungkapkan para pemain dengan peran besar di film The Dark Knight Rises. Hal yang tersembunyi di balik semua adegan dalam kegelapan mereka. Terutama musuh Batman yang paling sexy dan lincah ini. Ia pun mengungkapkan bahwa impiannya sejak kecil bukanlah menjadi pemeran putri cantik di istana, tapi menjadi kucing sexy berselera humor tinggi.

Apa rasanya menjadi Catwoman?

Tentu saja hal pertama yang saya rasakan adalah suatu kebanggaan. Dan sebenarnya lucu saja, soalnya saat saya mendapat peran ini bertepatan dengan rilisnya film The Princess Diaries, jadi selama promo media, dan teman-teman pers menanyakan 'apa saya selalu ingin menjadi putri yang tumbuh dewasa?', rasanya saya ingin menjawab, 'nggak, saya ingin menjadi Catwoman,' hahaha....,

Jadi, seperti mimpi yang menjadi kenyataan, ya?

Saya rasa semua cewek akan merasakan hal itu, dan faktanya, saya pun juga sangat merasa bahwa mimpi saya benar-benar terwujudkan. Menjadi Catwoman di film Nolan dan dipasangkan dengan Bale, ini benar-benar hal keren yang nggak bisa saya percaya!

Kenapa kamu ingin menjadi Catwoman saat kamu kecil?

Saya sangat suka sense of humor dari Catwoman. Tentu saja juga bagaimana dia berakting seperti kucing, berjalan di pagar, meloncat, dan yang terpenting, dia adalah sosok yang independent.

Bagaimana awalnya saat kamu mendapatkan peran ini?

Saat pertama membaca skrip, saya nggak boleh membawa skrip itu pulang ke rumah. Saya hanya boleh membacanya di tempat. Saat itu tempatnya adalah sebuah ruangan yang dikunci. Hmmm, dikunci atau nggak ya? Mungkin says hanya menambahkan pemikiran itu agar terkesan dramatis, hahaha...,

Berarti, sekarang kamu senang saat sudah selesai mengerjakan film ini, dan bisa membicarakannya pada semua orang?

Saya senang sekali bisa membicarakan film ini sebanyak yang saya bisa katakan. Seperti sekarang, sudah banyak sekali rahasia di balik pembuatan film ini yang kita sudah diskusikan bersama, walaupun sebenarnya masih ada rahasia yang belum boleh dibocorkan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest