Follow Us

Unfollow Messi: Messi is Not Human!

- Jumat, 21 Agustus 2015 | 03:15
Unfollow Messi: Messi is Not Human!
Hai Online

Unfollow Messi: Messi is Not Human!

Dalam video iklan, pemain sepak bola berbakat Lionel Messi dianggap sebagai pemain yang nggak tersentuh lawan terutama dalam mengocek bola, skill bermain bola seperti ini belum bisa ditandingi oleh orang biasa. Kehebatan Messi yang nggak bisa diragukan lagi ini membuat para kreator membuat jalan mereka sendiri dan tidak lagi sanggup mengikutinya.

Untuk itu mereka membuat gerakan Unfollow” Leo Messi. Unfollow adalah sebuah film berdurasi 60 detik dari merek pakaian olahraga adidas yang juga sedang membuat kampanye mengenai peluncuran “Create Your Own Game” . dalam salah satu video yang diunggah, ada bagian yang menyebut kalau Messi is not human. Dia keluar dari teko ajaib.

Dari video tersebut, peraih empat kali Ballon d’Or ini Nampak dipuja, diidolakan, diikuti, bahkan ditiru oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Akan tetapi sepak bola telah berubah dan film ini menentukan adegan dimana Messi menantang generasi kreator selanjutnya. Bagi mereka (kreator), Messi bukan lagi seorang pahlawan – dia adalah pesaing.

‘Unfollow’ adalah babak baru dari Sport15, untuk menggambarkan lebih jauh mengenai perubahan cara adidas berkomunikasi sebagai perusahaan. Di dunia yang penuh dengan pengikut, adidas menjangkau mereka yang cukup berani untuk menonjol. Film ini adalah panggilan untuk mereka yang menentang aturan. Untuk pembuat perbedaan dalam pertandingan yang telah berubah, jangan seperti Leo Messi, ambil pelajaran dari dia dan ciptakan sesuatu yang baru.

Olahraga saat ini bukanlah berdiri di samping lapangan dan melihat kehebatan orang lain. Olahraga saat ini adalah tentang mencari jalan sendiri, dan menghilangkan segala rintangan untuk mencapainya.

Jadi, unfollow Messi, dan bikin kreasi dengan cara lo sendiri!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest