Follow Us

Membaca Sifat Cewek Lewat Klub Sepak Bola Yang Disukainya

iamalvin - Selasa, 31 Maret 2015 | 03:45
Membaca Sifat Cewek Lewat Klub Sepak Bola Yang Disukainya
iamalvin

Membaca Sifat Cewek Lewat Klub Sepak Bola Yang Disukainya

Jangan kolot, sepak bola kini bukan cuma olahraga cowok. Cewek juga banyak yang suka sepak bola, dan kita bisa membaca sifat cewek lewat klub sepak bola yang disukainya!

Mau tau rahasia cewek suka sepak bola? Jaman sekarang, jersey bola itu keren-keren. Cewek nggak ragu buat memakainya di depan umum. Selain itu pesepakbola juga banyak yang ganteng-ganteng, bikin mereka betah manteng televisi lama-lama.

Selain itu, keringat yang mengucur dari tubuh pesepakbola katanya sexy tuh. Peneliti dari Universitas Berkeley, California mengungkapkan bahwa keringat adalah parfum alami manusia. Yang bikin cewek kesengsem dengan keringat cowok adalah androstadienone. Zat tersebut merupakan zat kimia yang terdapat di dalam keringat pria. Zat tersebut juga membuat hormon cewek meningkat dan juga merangsang keinginan seksual.

Walau nggak bisa dipungkiri sih ada juga cewek yang suka sepakbola dan klub bola buat gaya-gayaan aja. Hmmm.. mending kita membaca sifat cewek lewat klub sepak bola yang disukainya aja yuk. Percaya atau nggak, itu urusan lo ya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest