Follow Us

Vertonghen Siap Akhiri Rekor Buruk Spurs di Old Trafford

Rian Sidik (old) - Jumat, 28 September 2012 | 16:36
Vertonghen Siap Akhiri Rekor Buruk Spurs di Old Trafford
Rian Sidik (old)

Vertonghen Siap Akhiri Rekor Buruk Spurs di Old Trafford

Belum pernah menang di Old Trafford sejak Desember 1989 menjadi beban tersediri bagi Tottenham Hotspur. Maladeni laga kontra Manchester United, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Andre Villas Boas.

Meskipun itu beberapa pemainnya merasa optimis bisa mengakhiri rekor buruk ini. Salah satunya dalah bek tengah, Jan Vertonghen. Pemain asal Belgia yang diboyong dari Ajax Amsterdam, musim panas lalu yakin The Lily Whites bisa berbicara banyak akhir pekan nanti. "Kita memiliki skuad yang cukup kuat untuk mengalahkan mereka. Kita memiliki tim yang bagus. Kita telah memenangkan dua hingga tiga pertandingan musim ini dengan permainan yang apik. Setiap orang pasti berharap kita mendapatkan hasil bagus di Old Trafford." seru pria 25 tahun tersebut.

Vertonghen coba memberikan contoh saat musim lalu dirinya berhasil mengalahkan United di Old Trafford dalam ajang Europa League. Kalah itu Ajax menang 2-1. "Ketika aku bermain melawan mereka tahun lalu, mereka mengalahkan kita di Amsterdam Arena. Tetapi kita mengalahkannya di Old Trafford." tuturnya.

"Kita mengalahkan mereka di menit-menit akhir dan kita bermain melalui serangan-serangan balik." tambah Vertonghen.

AVB dipastikan akan memaksimalkan duo Emmanuel Adebayor dan Jermain Defoe untuk mendobrak pertahanan United yang minus Nemanja Vidic.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest