Follow Us

Kekuatan Band Lokal di Ten Nation

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 20 Februari 2012 | 15:04
Kekuatan Band Lokal di Ten Nation
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Kekuatan Band Lokal di Ten Nation

Pergelaran acara yang bertajuk Ten Nation kali sungguh meriah, hal ini terbukti dengan banyaknya penonton yang mendatangi SMA Negeri 10 Tangerang selaku tuan rumah acara kali ini. Acara yang berlangsung pada Sabtu (19/02) bertempat di lapangan sekolahnya menampilkan kreatifitas siswa-siswanya seperti tarian saman, dance, band dan paduan suara.

Selain pihak panitia membagikan hadiah kepada para pemenang, acara ini juga dibanjiri dengan komunitas-komunitas yang ikut diajak berpartispasi dalam acara ini. Seperti Podium All Day selaku komunitas skateboarderyangikut ambil bagian untuk memeriahkan acara Ten Nation kali ini dan masih banyak komunitas lainnya.

Nah, acara Ten Nationditutup dengan penampilan band-band indie lokal ini menyita perhatian yang cukup besar karena tampilnya band Rejected Kids yang beraliran skate punk selaku jagoan band indie disekitaran Tangerang. Namun band reggae lah yang cukup mendominasi di pensi tahunan SMA 10 Tangerang kali ini. Hal ini terbukti dengan ikut menyanyi para penonton saat salah satu band reggae membawakan lagu dari Bob Marley - No woman No cry.

Congrats!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest