Follow Us

Tiga Finalis Stand Up Comedy Kompas TV Season 2 "Satroni" Markas HAI

Rian Sidik (old) - Selasa, 19 Juni 2012 | 10:11
Tiga Finalis Stand Up Comedy Kompas TV Season 2 Satroni Markas HAI
Rian Sidik (old)

Tiga Finalis Stand Up Comedy Kompas TV Season 2 Satroni Markas HAI

Hari ini kantor HAI "disatroni" oleh tiga finalis Stand Up Comedy Kompas TV Season 2. Tanpa banyak persiapan, secara spontan mereka langsung unjuk gigi memamerkan keahlian mereka dalam melakukan Stand Up Comedy. Kemal Palevi, Gilang Bhaskara, dan Genrifinadi Pamungkas, bergantian menghibur seluruh awak HAI yang sebenarnya tengah sibuk bekerja.

"Halo, nama saya Kemal, pasti kalau melihat wajah saya kalian langsung mengira saya orang Arab, padahal Ayah saya orang Kalimantan Timur, Ibu saya dari Jawa Tengah, mungkin kalau dipikir-pikir, perpaduan Timur dan Tengah membuat wajah saya seperti orang Timur Tengah," ujar Kemal memperkenalkan diri yang langsung disambut oleh gelak tawa seluruh awak HAI.

Kedatangan ketiga cowok kocak ini berhasil merubah suasana kantor HAI siang ini dipenuhi oleh gelak tawa. Kalau kalian masih penasaran untuk menyaksikan aksi ketiga finalis Stand UP Comedy Season 2 ini, langsung saja datang dan saksikan mereka di Pusat Perfilman Usmar Ismail Jakarta besok, agar kebagian tempat duduk, datang saja sejak jam enam sore. Acara ini, gratis!!!

So, langsung saja datang bersama teman-teman, lumayan untuk mengisi waktu liburan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest