Follow Us

Bakalan Ada Apa Saja Di Hammersonic 2013?

- Selasa, 23 April 2013 | 08:05
Bakalan Ada Apa Saja Di Hammersonic 2013
Hai Online

Bakalan Ada Apa Saja Di Hammersonic 2013

Hammersonic 2013 tinggal menghitung hari. Tepatnya Sabtu- Minggu (27/28/4) besok, pesta metalhead terbesar di Asia Tenggara akan bergulir di Ecopark, Ancol Jakarta dengan puluhan penampil yang bakalan menggempur tanah air. Semua persiapan sudah dilakukan sebaik mungkin oleh pihak promotor Revision Live. Nggak hanya soal panggung musik, tapi ada beragam hal lain yang bisa jadi alasan kenapa kita harus datang ke Hammersonic 2013 ini.

1. Dua panggung, minimal 200.000 watt!

1. Dua panggung, minimal 200.000 watt!

Dua panggung utama masih jadi pusat dari kemeriahan festival musik metal ini. Fokus di sana, pihak promotor Revision Live pun total dalam menggarap panggung serta sound system yang akan disematkan di sana. Masing-masing panggung berukuran 18 x 24 meter, lebih dari ukuran standar panggung internasional! Nggak hanya itu, kita semua bakalan dijejali dengan sound system berkapasitas minimal 200.000 watt. Pecah!

2. Gempuran 39 penampil

2. Gempuran 39 penampil

Sayang rasanya kalau melewatkan aksi-aksi mumpuni dari 39 penampil di dua panggung Hammersonic 2013 ini. Mengingat ini adalah festival terbesar di Asia Tenggara, nama-nama lokal dan nagri pastinya akan saling bersaing menyuguhkan aksi khusus yang berbeda dari panggung lainnya. Untuk pendengar metal, 8 nama line up yakni Cradle Of Filth, Cannibal Corpse, Obituary, Lock Up, Epica, Destruction, As I Lay Dying dan juga Dying Fetus. Masuk list wajib untuk ditonton! Mereka akan berbagi panggung dengan nama-nama lainnya seperti Gorod, Seringai, Burgerkill, Sucker Head, Power Metal, Edane, Dead Vertical, Hellcrust, Outright, Down For Life dan masih banyak lagi. Mereka semua bakalan memuaskan pesta metalhead terbesar di Asia Tenggara ini. Gokil!

3. Jambore metalhead lintas negara

3. Jambore metalhead lintas negara

Nggak hanya mendapat suguhan dari band-band kenamaan, dalam festival musik ini kita yang datang akan bertemu langsung dengan metalheads dari berbagai penjuru baik lokal atau juga internasional. Kabar terakhir menyebutkan sejumlah metalheads nagri dari Iran, Jepang, Australia, Singapura dan Malaysia bakalan mampir untuk ikut andil memeriahkan Hammersonic 2013. Siap-siap headbang bareng nih!

4. Ketemu langsung sama idola

4. Ketemu langsung sama idola

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular