Follow Us

Demo Langka Radiohead Dilelang

Adhie Sathya - Jumat, 19 Juli 2013 | 07:09
Demo Langka Radiohead Dilelang
Adhie Sathya

Demo Langka Radiohead Dilelang

Sebuah kaset demo Radiohead dari tahun 1986, yang menampilkan sembilan lagu dan enam di antaranya pernah muncul pada setiap rilisan resmi band, direncanakan akan dilelang September ini. Di masa itu, Radiohead masih dikenal dengan nama On A Friday.

Daftar lagu dari demo itu adalah Fragile Friend, Girl (In The Purple Dress), Everybody Knows, Mountains (On The Move), Lemming Trail (below), Lock The Door, serta remix dari Lemming Trail, Fragile Friend dan Lock The Door.

Sebagian besar lagu dari demo itu telah muncul secara online dalam beberapa tahun terakhir. Tapi benda langka ini tentunya diperebutkan fans Thom Yorke cs. Setidaknya sang pemilik mengharapkan £ 1000 ketika kaset ini dilelang pada Sabtu, 14 September di Omega Auctions di Inggris.

Sang pelelang, Paul Fairweather berkata kepada NME, "Ini datang langsung dari seorang teman lama dari band yang berada di sekolah dengan mereka di Abingdon School. Kami memiliki salinan dari buku tahunan sekolah dari tahun 85/86 yang menunjukkan dia dan keempat anggota band."

Tertarik beli?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest