Follow Us

Zooey Deschanel: Lagu She & Him Bukan Dari Kisah Pribadiku

Ega Hai - Jumat, 19 Juli 2013 | 07:42
Zooey Deschanel Lagu She Him Bukan Dari Kisah Pribadiku
Ega Hai

Zooey Deschanel Lagu She Him Bukan Dari Kisah Pribadiku

Zooey Deschanel mengungkapkan bahwa ia nggak memasukkan kehidupan pribadinya untuk menginspirasi musik She & Him. Penyanyi sekaligus aktris yang baru-baru ini bercerai dari Ben Gibbard benar-benar nggak merasa dampaknya dan penggarapan lagu dengan teman kerjanya M Ward.

"Ini bukan apa yang aku lakukan," ucapnya. "Aku pikir mabuk cinta adalah emosi yang lebih menarik, aku cenderung tertarik pada emosi daripada ketertarikanku pada emosi cinta dari konten bahagia cenderung tertarik pada emosi cinta konten bahagia, jadi pengaruh besar terhadapku selalu banyak hal yang berbeda," imbuhnya.

Zooey menambahkan bahwa mengekspresikan pendapatnya dalam lagunya sangat ia batasi. "Apakah ini sama saat orang bertanya padaku, saat aku akting, aku menggambarnya dari pengalamanku sendiri? Tidak, aku bisa keluar dari pengalamanku dengan sangat cepat," tuturnya.

Bisa dibilang hampir tidak pernah Zooey menggarap lagu tentang ungkapan perasaannya. Namun begitu, ia menghargai musisi yang menuangkan emosinya dalam lagu. Dan bahkan ia mengaguminya. Hanya saja itu tidak berlaku padanya.

"Akumenemukan hal-hal yang menarik, bergerak, mungkin orang yang aku kenal atau emosi mereka atau film atau lagu-lagu lain, bahkan hanya sebuah pikiran atau perasaan. Bukan berarti ada sesuatu yang salah dengan pengakuan lewat lagu, ada banyak orang yang melakukan itu aku kagumi. Aku pikir itu sangat bagus, hanya saja itu bukan bagaimana aku melakukan sesuatu," jelasnya. She & Him baru-baru ini merilis album Volume 3 dengan single hitsnya yang berjudul "Never Wanted Your Love".

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest