Follow Us

I See Stars Bikin Website Khusus Electronic Hardcore Music

Adhie Sathya - Jumat, 26 Juli 2013 | 06:47
I See Stars Bikin Website Khusus Electronic Hardcore Music
Adhie Sathya

I See Stars Bikin Website Khusus Electronic Hardcore Music

I See Stars nampaknya bangga dengan EHM (Electronic Hardcore Music) yang mereka usung. Sampai-sampai, band ini membuat website khusus yang didedikasikan untuk EHM, ehmlife.com

Menurut I See Stars, tujuan mereka membuat website itu adalah, "Kami ingin memecahkan dinding antara EDM dan Hardcore di seluruh dunia. Kami percaya dua dunia ini jauh lebih dekat daripada mata dan telinga, dan menggunakan kesempatan ini sebagai platform untuk ide-ide baru dan musik untuk berkembang."

I See Stars melanjutkan, "Kami bertujuan untuk memertahankan unsur manusia dan pertunjukan musik live, sembari merangkul keterampilan besar DJ dan produser di seluruh dunia yang telah digunakan untuk merevolusi musik selamanya."

Menurut mereka EHM lebih dari sekedar genre, lho. "Kami adalah fans, pemimpi yang berjalan kaki dari konser dengan ide-ide yang lebih besar dari diri kita sendiri. EHM bukan genre, tapi mentalitas baru yang segar di mana kita agresif dan tepat akan memanusiakan binatang dengan bakat eksklusif," tutupnya.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest