Follow Us

Taylor Swift Bakal Berduet dengan JLo?

Ega Hai - Senin, 09 September 2013 | 11:05
Taylor Swift Bakal Berduet dengan JLo
Ega Hai

Taylor Swift Bakal Berduet dengan JLo

Jennifer Lopez dan Taylor Swift dikabarkan akan berduet. Seperti dilansir US Magazine, Senin (9/9), Swift, yang baru-baru ini mengundang Lopez sebagai kejutan di tur Rednya ini digadang-gadang akan menyanyikan lagu dalam album JLo.

Pengalaman bernyanyi satu panggung dengan JLo memang membuat Swift terkesan. Pelantun "22" ini mengungkapkannya lewat akun Twitternya.

"Menyanyikan lagu Jenny From the Block dengan @JLo malam ini di Staples Centre. Masih nggak menyangka," tulisnya.

JLo pun mengungkapkan antusias serupa kepada Swift. "Terimakasih banyak telah mengundang keluargaku datang dan menjadi bagian dari keluargamu. Untuk menciptakan moment yang luar biasa, terima kasih, Taylor, karena begitu ramah dan mencintaiku untuk membuatkui berasa di sini malam ini. AKu sangat bersyukur bisa berbagi panggung denganmu. Aku berharap semua orang mendapat penampilan terbaik yang pernah mereka tonton," tutur JLo.

JLo diketahui berkolaborasi dengan penulis sekaligus penyanyi Sia dan Chris Brown di album kedelapannya. Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kabar tersebut, baik dari pihak JLo maupun Taylor Swfit.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest