Follow Us

Anak 90-an Paling Berisik di Time Capsule Java Soulnation 2013

Adhie Sathya - Sabtu, 05 Oktober 2013 | 13:17
Anak 90 an Paling Berisik di Time Capsule Java Soulnation 2013
Adhie Sathya

Anak 90 an Paling Berisik di Time Capsule Java Soulnation 2013

LA Lights Music Projects "The Time Capsule" masih berlanjut di panggung utama Java Soulnation 2013, Sabtu (5/10) malam ini. Kehadiran sesi, seperti diberitakan di awal sangat membuka cakrawala musik di berbagai belahan dunia sejak tahun 1950-an sampai 2010-an.

Serunya, setelah melewari tahun 1950-an, project yang di-direct oleh Shasi Gandarum sebagai creative dan Ronal Steven sebagai Music Director telah mengemasnya menjadi tetap jadul tapi asik, broh!

"The Time Capsule ini, memang musiknya jadul, tapi kita mencoba mengaransemennya lagi, kita repackage dengantanpa mengilangkan ciri khas jadulnya," kata Ronal Steven tentang The Time Capsule, di video yang diputar di panggung utama.

Lagu-lagu yang dibawakan Gamaliel, Audrey, dan Chantika cukup membuat Istora Senayan jadi berisik, karena para pengunjung nggak tahan buat nyanyi bareng lagunya NKOTB seperti "Step By Step" dilanjutkan dengan medley "Vin La Vida Loca"-nya Ricky Martin seri banget. Masih ada juga lagu-lagu seperti "I Wanna Dance with Somebody" milik Whitney Houston, dan paling seru nyanyi "Backstreet Back" BSB dan "Bebas"-nya Iwa K.

Huhhh panas, broh!!!

Nggak kalah seru di sesi sebelumnya, saat Monita Tahalea, Petra Sihombing, Imela Key, Aditya, Jemima, Jhagad, Bayu Risa, Teza Sumendra nyanyikan lagu-lagu tahun 1970-an. Deretan lagu seperti "Staying alive"-nya Bee Gees menggema. Ada juga "Play That Funky Music" milil Wild Cherry, "Your The One That I Want" Grease, juga "Bujangan" milik Koes Plus, dan A B C, Jackson 5.

Biar tambah lengkap, Time Capsule juga menyertakan tarian ala 70an lhoi di lagu "Dancing Queen"nya- ABBA.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest