Follow Us

Mobil Impian Sean Gelael

- Jumat, 14 Agustus 2015 | 22:45
Sean Gelael bareng mobil Tim Jagonya Ayam with Carlin
Hai Online

Sean Gelael bareng mobil Tim Jagonya Ayam with Carlin

Setiap orang punya mimpi. Satu doang? Emang bikin fokus sih, tapi kalau punya mimpi lebih dari satu, kenapa nggak? Setiap mimpi itu punya hak untuk diwujudkan kapan aja. Asalkan, sebelum mewujudkan impian-impian itu, kita kudu bisa membayangkannya dulu di dalam kepala kita? *catet!

Seperti juga Sean Gelael, nih! Pebalap muda Indonesia yang lagi menjajal pentas balapan dunia ini punya mimpi mengendarai mobil balap F1. Suatu waktu, dia ingin menunjukkan bakat menembus kecepatan dengan mobil super tersebut. Tapi jangan salah, Sean juga punya impian “sederhana” yang udah diimajinasikan di dalam kepalanya.

Mimpi kali ini masih berkaitan sama dunia mobil juga. Hanya saja, mobil-mobil ini baiknya ada di dalam garasinya saja, dan sesekali Sean bisa mengendarainya dengan santai tanpa memikirkan kecepatannya lebih unggul dari siapa.

“Mobil impian gue kalau (nanti) bisa beli sendiri dan pengen ada di garasi gue itu apa ya? Oh iya, yang ada di lagunya Izzy Agalea, itu mobil apa ya? Sama mobi di film Speer racer, terus mobi BMW 328i,” ucapnya.

Nah, penasaran sama beberapa mobil yang disebutkan Sean, ini dia mobilnya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest