Follow Us

Justin Bieber Marah Dilempari Botol Saat Konser

Ega Hai - Senin, 04 November 2013 | 10:01
Justin Bieber Marah Dilempari Botol Saat Konser
Ega Hai

Justin Bieber Marah Dilempari Botol Saat Konser

Justin Bieber mengakhiri konsernya di Brazil setelah sekolompok penonton membuatnya marah. Penyanyi 19 tahun ini sedang menyanyikan lagu "Boyfriend" di Annembi Arena, (2/11), beberapa saat kemudian sebuah botol melayang ke arahnya dan mengenainya.

Bieber yang saat itu telanjang dada tampak kesal dengan aksi tersebut. Dia menunjukkan wajah kesal ke arah penonton yang melemparinya botol sebelum berjalan ke belakang panggung tanpa mengungkapkan sepatah kata pun.

Awalnya penonton tidak tahu kalau Bieber mengehntikan konsernya.

"Penggemar tidak tahu apa yang terjadi dan tetap duduk menunggu selama satu setengah jam, berhara ia kembali dan menyelesaikan konsernya," ujar seorang sumber, dilansir G7, Senin (4/11).

"Penonton memanggilnya, menyanyikan lagu Baby, tapi tidak ada reaksi apa-apa. Lampu menyala, tim Bieber mulai mengambil peralatan dan penggemar masih nggak menyangka hal itu terjadi. Tidak ada perpisahan, tidak ada kata terimakasih, tidak membawakan lagu-lagu hitsnya," imbuhnya.

Penonton nggak hanya kecewa dengan cara Bieber mengakhiri konsernya, tapi Bieber telah membuat penggemarnya kecewa karena telat satu jam dari jadwal pertunjukkan.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest