Follow Us

Raisa Niat Bikin Konser Tunggal yang Intim Banget

- Jumat, 08 November 2013 | 07:58
Raisa Niat Bikin Konser Tunggal yang Intim Banget
Hai Online

Raisa Niat Bikin Konser Tunggal yang Intim Banget

Sebagai penyanyi, siapa yang nggak niat buat bikin konser tunggal di panggung mewah, terus ditonton banyak penggemarnya. Raisa juga pengen seperti itu, bahkan dengan sangat yakin, Raisa bilang kalau konser tunggalnya terwujud, dia bakalan intim banget sama MyRaisa.

"Kalau sekarang pengen banget bikin konser tunggal. Kayak udah siap gitu, karena apalagi album kedua udah ada, jadi bakalan ada banyak lagu yang dibawain nanti di konser tunggal amiin," kata Raisa usai meluncurkan singel "Pemeran Utama" di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (2/10) lalu.

Kesiapannya menggelar konser tunggal, menurut dara kelahiran 6 Juni 1990 ini adalah karena ingin memuaskan penggemarnya. Karena itu Raisa sangat senang, album keduanya bakal segera diluncurkan secepatnya. Meski diawali dengan satu judul singelnya terlebih dahulu.

"Bulan depan untuk albumnya, Inshaallah. Tapi ini aku keluarin singelnya dulu. Nggak tahan aja, habis lagunya bagus, terus biar untuk mengobati kepenasaran teman-teman dan kerinduan teman-teman juga, inshaallah albumnya bulan depan," katanya lagi beralasan.

Raisa menambahkan, nanti kalau albumnya telah rilis maka, dia akan punya banyak stok lagu untuk dinyanyikan di konsernya.

"Sekarang udah banyak lagunya, jadi di panggung bisa lebih memuaskan semuanya. Yang jelas, konser tunggal, mau banget," pungkas Raisa sekali lagi.

Jadi tunggu apalagi? Raisa ngopi yuk, eh konser yuk!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest