Follow Us

Tanda Tanya Tragedi Siram Lari Beery "Saint Loco"

- Senin, 18 November 2013 | 06:40
Tanda Tanya Tragedi Siram Lari Beery Saint Loco
Hai Online

Tanda Tanya Tragedi Siram Lari Beery Saint Loco

"Gue juga bingung sih, sebenernya Beery punya salah apa dan sama siapa? Setau gue, Saint Loco nggak pernah punya masalah dengan siapapun. Dengan band lain, dengan fans band lain. Juga dengan Superman Is Dead. Saint Loco akrab banget dengan mereka. So far udah kolaborasi 6 kali. Beberapa kali juga kami nongkrong bareng," ungkap Joe Tirta, vokalis Saint Loco, dengan mimik bingung.

Joe seakan mewakili perasaan personel lain berkenaan kejadian yang menimpa sobat mereka Beery Manoch, selepas mereka menggelar konser di Malang, Sabtu (26/10) malam lalu .

Nggak terkecuali Beery. Rapper yang selama ini dikenal supel dan ramah kepada semua pihak ini nggak habis mengerti kenapa mendadak dia disiram oleh zat kimia oleh orang yang nggak dikenalnya. Hingga saat ini, pertanyaan itu - akunya - masih sering menggantung di benaknya.

Untuk kelanjutan kisah "Siram Lari" ini simak HAi ediai 46 yang terbit 18-24 November ini, Beery mengisahkannya kepada HAI saat ia dijenguk di RS Graha Kedoya, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest