Follow Us

Kompas TV Siap Gelar Konser K20 "Suara Pemuda"

- Rabu, 27 November 2013 | 11:30
Kompas TV Siap Gelar Konser K20 Suara Pemuda
Hai Online

Kompas TV Siap Gelar Konser K20 Suara Pemuda

Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 harus menjadi Pemilu paling baik, dengan pemilih yang baik juga pastinya. Apalagi, menurut Komisioner KPU Arief Budiman, 5 dari 8 calon pemimpin 2014 nanti tergolong masih berada di usia muda. Untuk itu, KPU terus mengajak kesadaran kita_meski masih pemilih pemula_untuk bisa menggunakan hak pilihnya secara baik dan benar.

"Orang-orang baik yang menggunakan hak pilihnya, pasti akan memmilih yang baik-baik pula," kata Arief, Rabu (27/11) di Balai Sarbini, Jakarta saat menggelar konferensi pers bersama Kompas TV untuk menggelar Konser K20 "Suara Pemuda".

Konser special ini mengajak generasi muda Indonesia untuk mau ikutan dalam Pemilu 2012 nanti. Konser ini bakal digelar Kamis (28/11) malam besok di Balai Sarbini Jakarta dan ditayangkan secara live oleh Kompas TV.

Menampilkan deretan penyanyi yang disukai anak muda, KPU dan Kompas TV bakal menghadirkan Maliq & d'Essentials, d'Masiv, Anji, Kikan, 5 Romeo, d'Cinnamons, dan The Nelwans. Dengan diiringi Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto, konser K20 special "Suara Pemuda" juga akan dipandu oleh Panji Pragiwaksono dan Kara. Semuanya bakal meneriakan Suara Pemuda untuk Pemilu 2014.

"Partisipasi pemuda diharapkan bisa menonton kegiatan ini. Karena saya yakin, 5 tahun lagi, kemajuan Indonesia ditentukan dari partisipasi pemilih pemula yang ditaksir akan meningkat 2 kali lipat," kata Arief lagi bersemangat.

Nggak cuma Arief, besok pengisi konser K20 "Suara Pemuda" juga akan bersama-sama mengampanyekan Rabu, 9 April 2014 adalah tanggal pemilihan umum. Makanya catat, ingat, dan kenali pemimpin masa depan.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest