Follow Us

Endank Soekamti Siapkan #KonserRumahan Jilid Ke-2

- Selasa, 17 Desember 2013 | 07:29
Endank Soekamti Siapkan KonserRumahan Jilid Ke 2
Hai Online

Endank Soekamti Siapkan KonserRumahan Jilid Ke 2

Setelah sukses Konser Rumahan edisi perdana, Endank Soekamti akhirnya kembali menggelar konser tersebut. Konser Rumahan adalah acara konser yang bisa kamu saksikan secara langsung, eksklusif dan gratis tepat langsung di depan mata kalian. Full Set! Full Band! Nggak akustikan apalagi lypsnc. Lengkap dengan cahaya-cahaya lampu yang siap menyinari rumahmu.

Konser ini juga akan di dokumentasikan secara visual dalam bentuk film dokumenter. Nggak cuma itu, film dokumenter ini juga bakal di share gratis via YouTube dan dikemas dalam DVD version. Nggak peduli kamu orang Sabang atau Merauke. Dimana pun kamu berada, Endank Soekamti bakal konser gratis di rumah kamu!

Untuk kesempatan kedua ini kalian harus melengkapi data diri. Mulai dari nama lengkapmu, alamat rumahmu, nomer kontak, juga usia.. Tulis juga identitas jejaring sosialmu. Berikut di bawah ini adalah syarat lainnya yang harus kalian lengkapi.

Foto Diri:

Awali misi ini dengan senjata kamera. Setelah itu, minta bantuan teman atau siapa pun untuk memotret diri kamu secara langsung. Fotomu sangat dibutuhkan agar Endank Soekamti dapat mengenali bentukmu dengan jelas. Foto baru lho ya. Jangan pake foto lama lho. Minimal 3 foto, mulai dari foto muka, setengah badan, sampai seluruh badan. Posenya? Bebas asal jelas. Jangan pose hadap belakang atau tiarap ya! Nanti malah susah dikenali.

Foto Rumah:

Kamu masih dalam misi bersenjata kamera. Kali ini tugasmu adalah mengambil gambar terbaru satu per satu ruangan yang ada di dalam rumahmu. Mulai dari kamar tamu, kamar mandi, kamar tidur, garasi, taman, dapur, semuanya! Karena foto ini sangat kita perlukan untuk menentukan posisi dan formasi konser. Ingat! Foto rumahmu lho ya? Jangan rumah tetangga, nanti kita kesasar.

Alasan:

Beri alasan kenapa kamu ingin Endank Soekamti konser di rumahmu. Karena sesungguhnya, segala keinginan pasti didasari oleh sebuah alasan. Maka, kita perlu tau apa sih alasan kamu?

Hafal Seluruh Lagu:

Pastikan kamu hafal seluruh lagu Endank Soekamti. Karena kamu bakal diajak karaoke bareng secara langsung di rumahmu.

Perijinan:

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest