Follow Us

Balotelli Datang, AC Milan Singkirkan Emanuelson

Rian Sidik (old) - Kamis, 31 Januari 2013 | 14:41
Balotelli Datang AC Milan Singkirkan Emanuelson
Rian Sidik (old)

Balotelli Datang AC Milan Singkirkan Emanuelson

31 Januari menjadi hari tersibuk klub-klub di Eropa. Pasalnya hari ini merupakan hari terakhir aktivitas transfer diberlakukan sebelum resmi ditutup pada 1 Januari mendatang.

Salah satu yang tengah berbenah adalah AC Milan. Setelah sukses mendatangkan striker Manchester City, Mario Balotelli, Rossoneri resmi meminjamkan gelandang mereka, Urby Emanuelson ke klub papan tengah Liga Inggris, Fulham.

Emanuelson yang musim ini hanya bermain sebanyak 12 kali di Serie A akan bermain di bawah arahan pasukan Martin Jol hingga akhir musim. "Tidak mudah untuk mendatangkan pemain dari AC Milan dengan status permanen. Saya melatihnya di Ajax. Dia adalah pemain yang bertalenta dan sangat cepat." ungkap Jol saat menyambut kedatangan Emanuelson.

"Dia bisa bermain di gelandang kiri, melebar dan saya merasa kita butuh pemain segar sepertinya." tambahnya.

Sementara itu Queen Park Rangers akhir mendaratkan pemain baru terakhir mereka untuk bursa transfer kali ini. Klub milik penguasaha Tony Fernandes tersebut memboyong Christopher Samba dari klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala.

Dana sebesar 12,5 juta poundsterling digelontorkan oleh QPR demi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Blackburn Rovers tersebut. Samba akan bermain dibawah asuhan Harry Redknapp dengan kontrak sebesar 100 ribu pounds .

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest