Follow Us

Andrea Pirlo Minder sama MU dan Real Madrid

- Kamis, 28 Februari 2013 | 09:16
Andrea Pirlo Minder sama MU dan Real Madrid
Hai Online

Andrea Pirlo Minder sama MU dan Real Madrid

Andrea Pirlo pesimistis terkait peluang Juventus untuk menjuarai Liga Champions. Menurut gelandang tim nasional Italia ini, kualitas seluruh lini I Bianconeri belum cukup merata.

Keraguan Pirlo pun semakin tinggi bila melihat para peserta lainnya. Adanya klub bertradisi semisal Real Madrid atau Manchester United diyakini bakal Mengurangi peluang Juventus.

"Kami belum siap untuk menjuarai Liga Champions. Ada beberapa tim yang lebih kuat dari kami dalam kompetisi ini," ungkap Pirlo seperti kepada La Repubblica.

"Real Madrid dan Manchester United? Mereka sangat kuat, lebih kuat dari kami. Mereka memiliki pemain bermental juara di semua lini, sedangkan kami tidak," sambung Pirlo.

Di sisi lain, Pirlo belum memikirkan opsi gantung sepatu. walau sudah berumur 33 tahun, dia mengaku masih memiliki hasrat tinggi di lapangan hijau.

"Aku masih memiliki satu musim lagi dalam kontrak. Kita lihat saja nanti. Aku akan bermain sejauh kemampuan dan keinginanku. Aku masih memiliki beberapa target, yaitu meraih gelar juara bersama Juventus dan menjuarai Piala Dunia untuk Italia," katanya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest