Follow Us

Ada "The Beatles" di Film Asal Norwegia

Ega Hai - Kamis, 21 Maret 2013 | 03:41
Ada The Beatles di Film Asal Norwegia
Ega Hai

Ada The Beatles di Film Asal Norwegia

Film asal Norwegia yang diangkat dari buku laris karangan Lars Saabye Christensen tahun 1984 lalu yang berjudul Beatles akan mulai syuting pada bulan Juni mendatang. Hal itu bisa terwujud, setelah produser film, Jorgen Storm Rosenberg mendapatkan persetujuan memakai lagu asli dari The Beatles untuk produksi film tersebut.

Jorgen telah menandatangani kesepakatan dengan Sony/ATV Music Publishing dan EMI Music Nordic yang melindungi rekaman musik asli Beatles

Novel karya Lars ini adalah salah satu buku paling laris di Norwegia, dengan setting cerita antara tahun 1965 sampai 1972 tentang empat anggota Beatles, John, Paul, George dan Ringo yang terobsesi tinggal di Oslo.

Music The Beatles adalah elemen terpenting dari novel ini, dimana masing-masing bab diberi judul lagu atau album The Beatles.

Joachim dan Espen Sandberg akan menyutradarai film Beatles. Untuk skenario sendiri film ini ditulis oleh Axel Hellstenius. Rencananya film ini akan dirilis pada 14 Februari 2014, bertepatan dengan ke 30 tahun publikasi novel asli tersebut.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest