Follow Us

Naskah Film Kelar, 'Tron 3' Siap Digarap

Rian Sidik (old) - Senin, 01 April 2013 | 10:50
Naskah Film Kelar Tron 3 Siap Digarap
Rian Sidik (old)

Naskah Film Kelar Tron 3 Siap Digarap

Tidak mudah untuk membuat sekuel film fiksi yang mewah. Selain tampilan visual efeknya, perlu adanya pendalaman materi yang sudah pernah dituangkan.

Seperti yang terjadi dalam film fiksi Walt Disney, Tron. Untuk merilis sekuel kedua saja, Disney membutuhkan waktu selama 29 tahun.

Hal yang sama juga terjadi ketika mereka akan merilis film ketiganya. Draft naskah film yang dibutuhkan tengah dikerjakan dan sudah berlangsung empat tahun.

Sang sutradara, Joseph Kosinski menyatakan naskah film sudah pasti akan dikirim dalam dua minggu lagi. "Saya pikir, dua minggu lagi saya akan mendapatkan naskahnya. Kisah ini sudah kita kerjakan sejak 2009 lalu. Jadi sudah empat tahun." ungkap Kosinski yang dilansir oleh Collider.

"Saya senang dengan apa yang kita miliki sekarang. Saya pikir, naskah filmnya membawa janji seperti yang dimunculkan dalam dua film terdahulu." tambahnya.

Mengenai judul film untuk Tron 3, sutradara Oblivion belum bisa memastikan judulnya. "Judulnya masih dalam pengerjaan. TR3N akan menjadi kode film ini. Kita punya ide tetapi belum diputuskan." tutup Kosinski.

Dua film Tron sukses meraup keuntungan besar. Film pertama yang dirilis pada 1978 mengumpulkan 74 juta Dollar. Sementara Tron: Legacy meraup 400 juta Dollar.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest