Follow Us

Saykoji Raih The Best Hiphop/EDM HAI Readers' Poll Music Awards 2013

- Selasa, 31 Desember 2013 | 03:59
Saykoji Raih The Best Hiphop EDM HAI Readers Poll Music Awards 2013
Hai Online

Saykoji Raih The Best Hiphop EDM HAI Readers Poll Music Awards 2013

Menjaring popularitas lewat film layar lebar, Saykoji bilang kalau proses itu lebih penting dibanding pencapaian yang diraihnya pada 2013.

Sebelumnya, Igor Saykoji mengaku nggak pernah menyangka bakal meraih penghargaan sebagai The Best Hiphop/EDM yang diraihnya dari HAI Readers' Poll Music Award 2013. Karena, rapper yang menelurkan album terakhir 2007 silam bilang kalau tahun ini dia hanya merilis beberapa single. Itu pun lewat YouTube.

"Secara eksistensi, mungkin gue lebih keliatan dari nominee lain karena gue crossing over dengan masuk ke dunia film," akunya.

Berperan sebagai Genta di 5cm, penampilan perdana Igor di layar lebar itu terbilang sukses mencuri perhatian. Bukan semata aji mumpung, Igor bilang keterlibatannya di 5cm itu lantaran karakter yang dimainkannya punya peran penting bagi keseluruhan cerita.

"Biasanya kan orang gendut kayak gue cuma jadi bahan olok-olok di film. Tapi di 5cm, gue tampil sebagai orang yang melalui proses, punya harapan dan berniat ingin bertransformasi dalam hidupnya," ucapnya. Peran itu, lanjutnya, banyak diakui teman-temannya nggak jauh dari keseharian Saykoji.

Ya. Secara pribadi, Igor mengaku sangat menikmati setiap proses yang dilakoninya untuk mencapai suatu tujuan. "Buat gue, semakin terkenal seperti sekarang, gue semakin biasa aja. Karena bagi gue, proses itu lebih penting dari pencapaian. Kalau sudah terlanjur nyaman, orang akan merasa buntu," terangnya.

Simak penuturan lengkap Saykoji di HAI edisi akhir tahun yang terbit 30 Desember 2013 - 5 Januari 2014. Cek juga kebahagian rapper kelahiran 8 Juni 1983 saat menerima penghargaan dari HAI di bawah ini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest