Follow Us

Souljah Batal Kolaborasi dengan Mendiang Bob Marley di Album Keempat

Adhie Sathya - Minggu, 16 Februari 2014 | 14:14
Souljah Batal Kolaborasi dengan Mendiang Bob Marley di Album Keempat
Adhie Sathya

Souljah Batal Kolaborasi dengan Mendiang Bob Marley di Album Keempat

Di album keempat, Souljah batal berkolaborasi dengan mendiang Bob Marley. Pasalnya, mimpi untuk bisa meminjam suara sang legenda reggae tersebut harus pupus setelah pihak keluarga nggak bersedia untuk meminjamkannya kepada Danar dan kawan-kawan.

Menurut Renhat, saat ditanya HAI pada gelaran private concert di Tee Box Panglima Polim, Jakarta, Minggu (16/2) sore, pihak keluarga Bob memilih untuk menyimpan dan melestarikan suaranya untuk keluarganya saja. Tidak kepada orang lain.

"Kita udah ngobrol-ngobrol sama label Bob Marley di Indonesia dan hasilnya oke. Sama labelnya di Amerika, oke. Sama labelnya di Inggris, oke. Nah, pas kita dapat jawaban dari keluarganya setelah kirim sampel lagu kita yang akan ada suara Bob Marley, merekanya nggak oke," jelas Renhat.

Sebagai ganti dari batalnya peminjaman suara Bob Marley tersebut, akhirnya secara spesial Souljah membuat 17 lagu baru untuk album keempat mereka yang rencananya dirilis Mei mendatang, yang juga menandai 17 tahun usia Souljah sendiri.

"Akhirnya kita kemas album keempat kita dengan 17 lagu, dengan semuanya baru. Nggak ada yang diremake, nggak ada yang dibuat akustik juga, semuanya lagu baru," terang sang bassis.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest