Follow Us

Meski Lulus dari AKB48, Oshima Yuko Janji Akan Terus Jalin Persahabatan dengan Fans

Adhie Sathya - Selasa, 18 Februari 2014 | 07:03
Meski Lulus dari AKB48 Oshima Yuko Janji Akan Terus Jalin Persahabatan dengan Fans
Adhie Sathya

Meski Lulus dari AKB48 Oshima Yuko Janji Akan Terus Jalin Persahabatan dengan Fans

Member AKB48 yang menyatakan lulus beberapa waktu lalu, Oshima Yuko, berjanji akan terus menjalin persahabatan dengan para fansnya.

Menurutnya seperti dilansir Tokyo Hive, Selasa (18/2), lulus dari idol group yang membesarkan namanya tersebut bukan berarti berakhir pula persahabatan antara dia dan fansnya.

"Setelah aku lulus, aku ingin terus terlibat dengan para member dan fans, jadi ini bukanlah akhir. Meskipun dalam berhubungan kita bisa berkurang, tali persahabatan kita selamanya. Tolong terus dukung aku. Hari ini, aku akan bersalaman dengan perasaan itu," kata Yuko saat AKB48 menggelar handshake event di Fukuoka, Jepang Minggu (16/2) kemarin.

Bersalaman dengan orang-orang yang berada di kota seperti Fukuoka membuatnya jadi bisa terhubung hatinya dengan perasaan fansnya. Itu akan menjadi kenangan terindahnya sebagai member AKB48 selamanya.

"Aku akan selalu bersalaman sambil memercayai kalau hati kita akan selalu terhubung. Bisa bertemu semua orang di handshake event adalah waktu yang tidak dapat digantikan untukku," katanya.

Dalam handshake event tersebut, AKB48 membawakan 9 lagu dengan 3 lagu di antaranya ialah Mae Shika Mukanee, Gingham Check, dan Heavy Rotation, dengan Yuko sebagai centernya.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest