Follow Us

Ditahan West Ham, Liverpool Kembali Akrab Dengan Inkonsistensi

Rian Sidik (old) - Minggu, 07 April 2013 | 15:28
Ditahan West Ham Liverpool Kembali Akrab Dengan Inkonsistensi
Rian Sidik (old)

Ditahan West Ham Liverpool Kembali Akrab Dengan Inkonsistensi

Penampilan tidak konsisten kembali ditunjukkan Liverpool. Setelah menang tipis atas Aston Villa minggu lalu, pasukan Brendan Rodgers ditahan imbang West Ham tanpa gol, Minggu (7/4).

Bermain di kandang sendiri, Anfield, The Reds sebenarnya menguasai jalannya laga ini. Duet lini depan Luis Suarez dan Phillipe Coutinho beberapa kali membahayakan lini belakang West Ham.

Salah satunya terjadi di menit ke-25. Suarez yang mendapatkan celah untuk mencetak gol langsung melesatkan satu tendangan yang masih mampu diselamatkan oleh kiper The Hammers, Jussi Jaaskelainen. Babak pertama berakhir kacamata.

Di babak kedua, Bredan Rodgers berusaha memasukkan dua pemain yang memiliki kecepatan, Oussama Assaidi dan Daniel Sturridge. Namun keduanya belum cukup membantu Si Merah untuk mencetak gol kemenangan.

The Reds sempat menemui asanya ketika Daniel Sturridge mencetak gol. Namun hakim garis menyatakan tidak karena posisi offside.

Hingga laga usai, skor bertahan 0-0. Dengan hasil ini, Liverpool masih belum beranjak dari posisi ketujuh dengan raihan 49 poin.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest