Follow Us

Zac Efron Anggap 'High School Musical' Sebagai Bagian Dari Hidupnya

Rian Sidik (old) - Rabu, 01 Mei 2013 | 16:48
Zac Efron Anggap High School Musical Sebagai Bagian Dari Hidupnya
Rian Sidik (old)

Zac Efron Anggap High School Musical Sebagai Bagian Dari Hidupnya

Seri film musikal High School Musical tidak dipungkiri lagi memiliki jasa besar bagi Zac Efron. Nama pria 25 tahun pertama kali melambung kala membintang film produksi Disney dalam tiga film.

Berperan sebagai Troy Bolton, ia tidak hanya mampu menggandeng mantan kekasihnya, Vanessa Hudgens. Namun Efron juga mendapatkan pengakuan bahwa aktingnya semakin terasa lewat film High School Musical.

Dilansir oleh Digital Spy, Zac Efron mengaku tidak malu jika publik berkata ia sempat membintangi High School Musical yang notabene adalah film anak-anak. "Intinya begini ada satu fakta tentang High School Musical yang semua orang tidak lupakan. Film ini memiliki gaung atau pengaruh yang cukup besar di dalam kebudayaan." pandang Efron.

"Di sisi yang sama, High School Musical adalah bagian terpenting di dalam hidup saya hingga kini. Semua orang selalu ingin melihat saya berkata seri film ini adalah seri yang buruk tetapi ini gila." jelasnya.

Bahkan bintang 17 Again tersebut menilai banyak orang-orang yang berlomba-lomba untuk bisa menempati posisi di dalam High School Musical dan ia adalah salah satu yang cukup beruntung. "Ada ribuan yang memulai karir mereka dari usia muda. High School Musical seperti mengasah bakat Anda dan ketenaran Anda di usia dini." tutup Efron.

Seri High School Musical sendiri sudah berakhir pada film ketiga di mana semua karakternya lulus. Rencana penggarapan film keempatnya terhenti karena pengembangan ceritanya kurang sukses.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest