Follow Us

Biarkan Anaknya Jalan Sendirian, Wanita Ini Ditahan

nova.id - Selasa, 05 Agustus 2014 | 05:02
Biarkan Anaknya Jalan Sendirian Wanita Ini Ditahan
nova.id

Biarkan Anaknya Jalan Sendirian Wanita Ini Ditahan

TabloidNova.com - Pelajaran bagi Anda para ibu yang memiliki anak yang masih di bawah umur agar lebih memperhatikan segala aktivitas keseharian Si Buah Hati. Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, terpaksa berhadapan dengan pihak yang berwajib karena ketahuan membiarkan anak lelakinya yang masih berusia 7 tahun berjalan-jalan sendiri di area taman kota tanpa pengawasan.

Bahkan wanita yang bernama Nicole Gainey ini dituntut atas pasal pembiaran anak. Sang putra Sabtu pekan lalu sedang dalam perjalanan menuju sebuah taman yang berjarak beberapa kilometer dari rumahnya saat ia berhenti di sebuah kolam renang dan duduk-duduk di sana. Petugas penyelamat kolam renang yang mengaku sudah lima kali melihat sang bocah di sana langsung mendatanginya dan menanyakan di mana ibunya. Ketakutan, bocah itu pun lari ke arah taman.

Di taman itulah, anak lelaki ini bertemu petugas polisi yang bertanya apakah ibunya mengizinkannya pergi sendiri. "Iya. Ibu memberikan aku handphone dan menyuruhku pergi," kata sang bocah pada polisi tersebut. Polisi lantas memboyong anak itu ke rumahnya dan langsung menahan Nicole yang berusia 34 tahun. Bahkan kala itu Nicole mengaku ia membiarkan anaknya pergi ke taman sendirian minimal sekali dalam seminggu.

Untungnya sebuah lembaga kemanusiaan membantu Nicole dalam urusan hukum dengan kepolisian itu. Dengan janji tidak akan membiarkan ankany berkeliaran lagi tanpa pengawasan, pihak pengacara Nicole meyakinkan bahwa Nicole adalah sosok ibu yang baik. "Hanya saja dia sering ketakutan dan dia terus berjuang menaklukkan ketakutan itu."

Yetta Angelina

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest