Follow Us

Ini Dia Tempat Makan Bakso Paling Enak di Jakarta, Bogor, dan Bandung

Dio Firdaus - Rabu, 09 Mei 2018 | 19:00
Bakso

Bakso

HAI-Online.com – Lagi hari libur gini, terus makan bakso. Kurang nikmat apa?

Yoi, nikmatnya bakso udah paling juara. Hidangan berkuah dengan bola daging yang disantap dengan bumbu pelengkap seakan makin sedap saat disantap waktu hujan.

Memasuki waktu penghujan di daerah Indonesia bagian barat, paling enak menyantap bakso sambil nyantai. Nggak perlu pusing memilih kedai bakso, HAI mengutip dari KompasTravel menghimpun lima gerai bakso yang terkenal lezat. Nggak hanya di Jakarta, tapi juga di Bogor dan Bandung.

CEK JUGA NIH: Ini Dia 5 Cara Nonton YouTube Tanpa Perlu Nyedot Kouta Internet

1. Bakso Bom Mas Erwin, Jakarta

Bakso Bom Mas Erwin beralamat di Jalan Tebet Barat No 43, Tebet, Jakarta Selatan. Gerai ini terkenal dengan varian bakso bom, yang sekali dimakan akan menimbulkan sensasi pedas layaknya bom.

Mas Erwin yang asli Wonogiri merupakan peracik bakso handal. Ia menawarkan bakso dengan aneka isian. Seperti bakso bom urat, bom telur, bom keju, dan bakso bom beranak dengan harga Rp 22.000 hingga Rp 35.000 per porsi.

2. Bakso Beranak Pak Gayeng, Jakarta

Dijual dengan sederhana, yakni gerobak di sisi taman, di Jalan Tulang Bawang 4 Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Pak Gayeng mengubah persepsi akan makanan pinggir jalan. Ia menyediakan ragam bakso seperti bakso urat cabai, bakso keju, bakso telur, dan tentunya bakso beranak.

Bakso Beranak Pak Gayeng memiliki isian yang komplit. Mulai dari bakso telur puyuh,

bakso keju, dan bakso cabai rawit. Total ada delapan bakso kecil yang dikandung oleh bakso beranak. Harganya juga terjangkau, Rp 15.000 untuk Satu porsi bakso beranak berisi delapan bakso lengkap dengan sayur dan mi.

1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular