Follow Us

JAVA ROCKIN'LAND vs ROCKVOLUTION

Raditya Ayu Kristiadi - Kamis, 14 Juli 2011 | 13:38
JAVA ROCKIN LAND vs ROCKVOLUTION
Raditya Ayu Kristiadi

JAVA ROCKIN LAND vs ROCKVOLUTION

JAVA ROCKIN'LAND vs ROCKVOLUTIONpenulis : muhammad wiratama

Hai para penggemar music ROCK . ketemu lagi sama gue wira hehe kali ini gue bakal nulis artikel tentang "JAVA ROCKIN'LAND vs ROCK VOLUTION" sebelum ke inti dari tulisan ini . apa masih ada yang belom tau dengan kedua event besar tersebut ? apa jangan-jangan tidak tahu sama sekali apa sebetulnya JRL dan ROCK VOLUTION ? hayoo yang belom tau siapa ? hehe .

Nah , sebelom gue menuju inti dari artikel ini terlebih dahulu gue mau jelasin nih apa sih "JAVA ROCKIN'LAND dan ROCK VOLUTION" itu ?

Kita mulai dari event JAVA ROCKIN'LAND terlebih dahulu yaa teman-teman , JAVA ROCKIN'LAND atau yang biasa disebut JRL adalah event atau ajang musik tahunan dengan genre ROCK . JRL pertama kali terselenggarakan pada tahun 2009 . sponsor utama mereka adalah java international production . tahun ini adalah tahun ketiga mereka menggelar konser ini . dan setaip tahun nya pasti selalu ada kejutan-kejutan yang bermunculan baik itu dari event organizer atau dari artis-artis yang tampil di acara tersebut .

JRL tahun ini menampilkan 14 band luar negeri di antaranya : 30 SECONDS TO MARS , GOOD CHARLOTTE , FRENTE , LOUDNESS , WE ARE SCIENTIST , HALOWEEN , HAPPY MONDAY .etc di tambah dengan band-band dalam negeri yang berjumlah banyak banget deh pokonya . jangan pusing kalo dateng ke konser ini yaa . karena bakal ada 10 panggung lho !!!

so.. buat kalian yang baru tau tentang JRL ini silahkan dateng ke pantai carnaval beach ancol pada 22,23 dan 24 juli 2011 .jangan sampai kelewatan ya guys :D see you there..

Sekarang gue bakal menerangkan apa sih itu ROCK VOLUTION . ini adalah sebuah event yang terselenggara berkat sponsor minuman dalam negeri yaitu "FRUIT TEA". mereka melihat dimana animo teenagers-teenagers yang sangat antusias banget dengan adanya konser-konser di Indonesia . makanya mereka membuat ide dengan menggelar konser ROCK VOLUTION ini . tahun 2011 adalah tahun pertama bagi event ROCK VOLUTION di gelar.

tapi.... Walaupun baru pertama kali di gelar . band-band dan pengisi acara nya keren banget ngga kalah sama event JRL'11 !! pada penasaran sama band-band yang bakalan tampil di event ini ?? mereka adalah : RUFIO , TONIGHT ALIVE , THE DASTUNS , DESTINE , MARKY RAMONES ,dll. ROCK VOLUTION bakal menggebrak kalian pada tanggal 23-24 juli 2011 di LAPANGAN D SENAYAN .

dengan harga tiket PRE SALE : 1day pass 77.000 dan 2day pass : 132.000 sedangkan untuk normal price 1day pass dikenakan biaya 99.000 . tiket konser kalian bisa di tukarkan dengan minuman di both fruit tea saat memasuki area konser lho..

Dan sekarang waktunya pada inti dari artikel gue kali ini . yaitu "JAVA ROCKIN'LAND vs ROCKVOLUTION" sebagaimana kalian tau kedua event ini bentrok pada tanggal 23 dan 24 july . pasti membuat kalian bingung untuk datang ke acara yang mana yaa ? kalo gue sih lebih pilih datang ke acara ROCK VOLUTION ya . karena harga tiket nya yang lebih murah dan bintang tamu nya juga nga kalah seru nya ko sama JRL :D tapi itu menurut gue . nah menurut kalian bagaimana ?gue mau nyoba kasih tips-tips agar kalian ngga nyesel nanti nya :D hehe disimak baik-baik yess brothers..

1.liat keadaan isi dompet kalian , kira-kira keuangannya cocok buat nonton konser yang mana nih JRL atau ROCK VOLUTION.

2.niatkan dari kalian konser mana yang lebih baik kalian tonton apakah itu JRL ataupun ROCK VOLUTION .

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest