Follow Us

Man On A Ledge, Intrik Di Balik Percobaan Bunuh Diri

Rian Sidik (old) - Kamis, 08 Maret 2012 | 19:59
Man On A Ledge Intrik Di Balik Percobaan Bunuh Diri
Rian Sidik (old)

Man On A Ledge Intrik Di Balik Percobaan Bunuh Diri

Film aksi thriller memang bisa memacu adrenalin, apalagi thriller hollywood yang sarat akan adegan pembunuhan. Namun kali ini akan ada sesuatu yang berbeda, bukan pembunuhan atautup darah yang akan kita lihat, tapi detik-detik menjelang seseorang yang mencoba bunuh diri dari gedung pencakar langit.

Man On A Ledge, itulah judul film yang akan menampilkan aksi seorang pria yang tengah mencoba melakukan bunuh diri dengan melompat dari Manhattan Hotel. Nick Cassidy adalah seorang mantan polisi yang kehilangan pekerjaan sekaligus tengah berduka akan kematian ayahnya. Ia kini terjerumus dalam kehidupan kelam yang menjadikannya seorang buronan.

Merasa derpresi, ia lari menuju puncak Manhattan Hotel dan berniat bunuh diri. Namun ada yang janggal pada kasus kali ini, nampaknya Nick telah merencanakan sesuatu yang lebih besar dibalik usaha bunuh dirinya.

Sutradara Asger Leth percaya diri film ini akan menuai kesuksesan dengan ide cerita besar yang dapat menimbulkan rasa penasaran penontonnya. Sederetan pemain yang sudah tak asing lagi juga bermain dalam film ini, seperti Sam Worthington, Elizabeth Banks, Anthony Mackie, Edward Burns, serta Jamie Bell.

Simpan rasa penasaran anda, karena Man On A Ledge akan rilis di bioskop tanah air pada pertengahan Maret tahun ini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest