Follow Us

Yeah Yeah Yeahs Respect Indonesia

Rian Sidik (old) - Jumat, 01 Februari 2013 | 22:19
Yeah Yeah Yeahs Respect Indonesia
Rian Sidik (old)

Yeah Yeah Yeahs Respect Indonesia

Band garage punk, Yeah Yeah Yeahs tampil memukau dihadapan ribuan fansnya di EX Park, Jakarta pada Jumat (1/2) kemarin.

Trio asal New York dikenal dengan penampilan sang vokalis, Karen O yang eksentrik dan enerjik serta sayatan gitar penuh distorsi Nick Zinner plus dentuman drum Brian Chase sang guru drum jazz. Dan itu kejadian tadi malam!

Membawakan lagu hits seperti Maps dan Y Control, band langganan nominasi Grammy selain suguhkan skill dalam bermusik juga tampil atraktif dengan para fansnya di Jakarta.

Karen O yang menggunakan busana dominan merah mengucapkan 'terima kasih' di sela penampilannya dan Nick sang gitaris menempelkan stiker I Love Indonesia di gitarnya plus kerap memotret crowd yang antusias dengan kedatangan Yeah Yeah Yeahs.

Obat rindu mungkin bisa dijadikan tema malam itu untuk para fans Yeah Yeah Yeahs. Maklum, band ini sempat hilang 'gaungnya' sejak tertundanya album teranyar mereka, Mosquito (2013) selama empat tahun.

Terbukti, di akhir penampilan, Karen O kembali ucapkan terima kasih karena para fansnya harus menunggu selama 13 tahun sampai akhirnya mereka bisa tampil di Jakarta.

Mau lihat video Yeah Yeah Yeahs live at Jakarta tadi malam? Pantau terus Hai-Onlline.com, karena sebentar lagi bakal nongol di kanal Music Videos!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest