Follow Us

Konser Yang Wajib Diikuti Di 2014!

dikarizky - Kamis, 27 Februari 2014 | 10:12
Konser Yang Wajib Diikuti Di 2014
dikarizky

Konser Yang Wajib Diikuti Di 2014

Kalian tau nggak menurut sumber UNESCO Institute for Statistics 2010, kurang lebih ada sekitar 50 juta anak atau sekitar 20 persen dari total penduduk itu ada di usia sekolah, namun sayangnya setiap satu menit ada sekitar empat anak yang nggak bisa melanjutkan sekolah. Nah, berdasarkan data tahun 2012 yang bersumber dari BPS Indonesia juga membuktikan semakin tinggi jenjang pendidikan, semakin sedikit anak Indonesia yang melanjutkan sekolah.

Nah, tapi kita nggak perlu terus bersedih dan teru membiarkan teman-teman kita yang putus sekolah. Soalnya, ternyata kita bisa ikutan membantu mereka melanjutkan sekolah bareng LOOP.

Yap, LOOP mempersembahkan One Million Dreams Concert, yang mana itu adalah sebuah konser musik spektakuler yang diramaikan oleh lebih dari 100 artis pendukung, seperti Raisa, RAN, Nidji, Maliq & D'Essentials, HiVi!, Naif, Tulus, Yovie & Nuno, Sheila on 7, The Changcuters, Alexa, J-Rocks, Judika, Last Child, D'Masiv, DJ Al, dan masih banyak lagi.

Acara ini akan dilaksanakan serentak di 10 kota Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Bali, Palembang, Medan, Banjarmasin dan Makassar, pada tanggal 9 Maret 2014 nanti.

Cara buat ikutan konser ini sangat mudah, kamu cukup kirim apa mimpi kamu untuk pendidikan di Indonesia agar menjadi lebih baik ke sinihttp://tsel.me/1milliondreamsv1.Dengan mengirimkan mimpi tersebut, secara otomatis kamu telah ikut membantu teman kita di pelosok negeri untuk melanjutkan sekolah dan sekaligus juga kamu bisa mendapatkan tiket GRATIS untuk nonton One Million Dreams Concert di kota-mu!

So, tunggu apalagi! Ayo buruan kirim mimpi kita untuk membantu mereka melanjutkan sekolah. Bersama beri arti dalam satu aksi!

Untuk informasi lengkapnya, kalian bisa cari tahu diwww.loop.co.id/1MillionDreams.

Editor : dikarizky

PROMOTED CONTENT

Latest