Follow Us

Gelar Thanksgiving Festival, Oshima Yuko AKB48 Nyanyikan Heavy Rotation Sendirian

Adhie Sathya - Rabu, 26 Maret 2014 | 13:38
Gelar Thanksgiving Festival Oshima Yuko AKB48 Nyanyikan Heavy Rotation Sendirian
Adhie Sathya

Gelar Thanksgiving Festival Oshima Yuko AKB48 Nyanyikan Heavy Rotation Sendirian

Member, center, dan "ratu" AKB48, Oshima Yuko, baru menggelar event Oshima Yuko Kanshasai atau Thanksgiving Festival pada Minggu (23/3) kemarin di Chiba, Jepang, di mana dirinya menyanyikan Heavy Rotation sendirian.

Yuko menggelar event tersebut sebelum resmi lulus 2 Juni mendatang. Pertunjukan mini tersebut dihadiri kurang lebih 6.000 fans Yuko. "Sang Ratu" yang akan turun tahta ini pun menyanyikan empat buah lagu seorang diri, hanya ditemani sebuah band pengiring tanpa member AKB48 lainnya.

"Aku sempat berpikir aku nggak akan bernyanyi di atas panggung lagi dan berpikir 'aku sedih karena aku akan merindukannya', tapi pada akhirnya, aku ingin melakukan yang terbaik dan menikmati penampilan tanpa menahan apapun, jadi ini fantastis," kata Yuko kepada para fansnya.

Tampil sendiri membawakan Heavy Rotation, menurut Yuko adalah sebuah lagu yang nggak bisa diselesaikan tanpa member AKB48 yang lain.

"Ini adalah lagu pertamaku sebagai center di grup ini, tapi ku pikir lagu ini nggak bisa diselesaikan tanpa semua member lainnya," terangnya.

Setelah Chiba, Yuko akan kembali menggelar Kanshasai dan bertemu lagi dengan para penggemarnya pada 5 Mei mendatang di Osaka. Indonesia nggak sekalian?

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest