Follow Us

Al-Ghazali Remaja Paling Populer di Indonesia

Rian Sidik (old) - Senin, 21 April 2014 | 11:55
Al Ghazali Remaja Paling Populer di Indonesia
Rian Sidik (old)

Al Ghazali Remaja Paling Populer di Indonesia

Kalau saat ini ada ajang pencarian remaja Indonesia paling populer, nama Al-Ghazali bisa dipastikan akan muncul, dan mencuat menempati posisi pertama. Apa alasannya?

Nggak perlu dijabarkan secara panjang lebar, berbagai tayangan infotaiment yang tayang sejak pagi, siang, sore, hingga malam, wajah Al bisa dipastikan akan selalu menghiasi layar kaca, dengan segala berita tentang kehidupan pribadinya.

Itu belum ditambah dengan makin seringnya, bocah kelahiran 1 September 1997 itu diundang berbagai jenis talkshow, jadi brand ambassador produk, sampai kiprah terbarunya sebagai seorang DJ yang kerap wara-wiri dalam berbagai gelaran pensi di tahun 2014 ini.

Untuk ukuran remaja yang masih berusia 16 tahun, kiprah Al bisa dibilang cukup fenomenal. Walaupun kalau dilihat secara obyektif, belum ada prestasi mencolok yang bisa ia torehkan sampai saat ini.

"Awal aku tampil di sebuah acara TV bersama ayah dan Lucky Laki itu nervous abis, kaki dan seluruh badan gemeteran. Kalau nggak salah itu di tahun 2009, aku masih 12 tahun deh," ujar Al, ketika ngobrol bareng HAI, di depan teras rumahnya, beberapa waktu lalu.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Al-Ghazali? Baca selengkapnya di HAI Magazine Edisi 16, yang terbit mulai hari Senin (21/4) ini, yah. Covernya jelas, Al-Ghazali!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest