Follow Us

Review Konser Echosmith di Singapura

Alvin Bahar - Rabu, 12 Agustus 2015 | 09:30
Aksi Echosmith di Singapura
Alvin Bahar

Aksi Echosmith di Singapura

Kelar bertandang di Jakarta di gelaran We The Fest 2015 akhir pekan lalu, kwartet indie pop asal Chino, California, AS, Echosmith semalam (11/8) sukses menghibur publik Singapore di Coliseum, Hard Rock Hotel SG. Ini review konser Echosmith di Singapura!

Kalo di Jakarta kemarin Sierota bersaudara tampil di acara berformat festival, semalam mereka tampil dengan format konser tunggal. Otomatis Echosmith tampil lebih all out dengan set list lebih lengkap.

Total 13 lagu mereka bawakan, termasuk lagu Ran Off In TheNight dan Nothing's Wrong yang nggak mereka bawakan di Jakarta.

Meski ngebawain lagu dengan jumlah lebih banyak, penonton semalam jauh lebih sedikit ketimbang di Jakarta. Hanya sekitar 1000-an penonton hadir tadi malam.

Jumlah ini jauh berbeda dengan penonton Echosmith di We The Fest 2015 di Jakarta yang mencapai angka 7000an orang.

Baca Juga: 3 Hal Seru di Konser Echosmith di We The Fest 2015

Intimate show. Bisa jadi sebutan itu yang cocok disematkan pada konser tadi malam. Selain karena penontonnya lebih sedikit, Echosmith tampil lebih atraktif.

Nggak tanggung-tanggung, Sydney cs sampai memperkenalkan ayah Ibu mereka di tengah-tengah konser. Kedua orang tua Echosmith ini lantas diminta merekam ribuan crowd yang menggila di Coliseum semalam.

"Say Hi to Dad! Hi Dad! Say Hi to Mom! Hi Mom! Perkenalkan ini ayah ibu kami. Kami gak akan ketemu kalian semua kalo gak ada mereka," ucap Sydney dari atas panggung.

Konser pun selesai pukul 11 malam waktu setempat. Kelar membawakan hits Coolkids, serunya, Echosmith masih mau melakukan encore membawakan lagu Up To You.

Setelah Singapore, pemilik album Talking Dreams ini dijadwalkan akan terbang ke Manilla. Mereka bakal melanjutkan Talking Dream Tours di wilayah Asia hingga akhir pekan mendatang di gelaran Summer Sonic Festival di Jepang.

Baca Juga

Mau Tau, Syarat Jadi Rockstar versi Echosmith?

Ketika HAI Ngobrol Bareng Echosmith

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest