Follow Us

Belum Bicarakan Bayaran, Real Madrid Yakin Ronaldo Nggak Pindah ke United

Ega Hai - Senin, 10 Juni 2013 | 04:31
Belum Bicarakan Bayaran Real Madrid Yakin Ronaldo Nggak Pindah ke United
Ega Hai

Belum Bicarakan Bayaran Real Madrid Yakin Ronaldo Nggak Pindah ke United

Cristiano Ronaldo siap berkomit dengan Real Madrid. Hal itu diungkapkan oleh presiden Florentino Perez. Striker asal Portugal ini sebelumnya telah mengisyaratkan ia berencana untuk bergabung di Real saat kontraknya berakhir pada tahun 2015.

Meskipun banyak kabar menyebutkan Ronaldo dibidik oleh United untuk kembali memperkuat posisi setan merah tersebut. Tapi Perez mengklaim pria 28 tahun itu siap berdiskusi untuk membahas kontrak baru.

"Tujuanku, tujuan Cristiano dan tujuan dari semua fans Real Madrid adalah bahwa dia terus bermain di sini selama bertahun-tahun yang akan datang. Dan ketika begitu banyak orang menginginkan hal yang sama, maka biasanya seperti itu,"jelas Perez, dilansir The Sun, Senin (10/6).

Perez menambahkan ia dan Ron memang belum membicarakan masalah uang. Tapi yang jelas ia yakin, Ron akan setia dengan Real Madrid.

"Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki pemain terbaik di dunia dalam tim. Kami percaya Ronaldo akan turun dalam sejarah klub, sejajar dengan Alfredo Di Stefano. Kami belum berbicara tentang uang. Kami akan menunggu sampai dia kembali dari liburan," tuturnya.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest