Follow Us

Tiket Konser One Direction di Jakarta Mulai Rp 500 Ribu

Rian Sidik (old) - Senin, 19 Mei 2014 | 07:14
Tiket Konser One Direction di Jakarta Mulai Rp 500 Ribu
Rian Sidik (old)

Tiket Konser One Direction di Jakarta Mulai Rp 500 Ribu

Boyband kenamaan asal Inggris, One Direction akhirnya resmi mengumumkan rencana konser mereka di Indonesia. Kabar tersebut langsung disambut meriah oleh para penggemarnya yang sudah menanti lama.

Ismaya Live dan Sound Rhythm selaku promotor lokalnya pun juga langsung melempar daftar tiket untuk konser yang dilangsungkan pada 25 Maret 2015 mendatang. Lantaran digelar di Stadion Gelora Bung Karno, ada sembilan kelas untuk konser yang bertajuk On The Road Tour Again 2014.

Tribun 1 menjadi kategori dengan harga yang paling murah. Para penonton hanya ditarikkan HTM sebesar Rp 500 ribu untuk kategori yang berlokasi utara GBK.Sedangkan untuk yang paling mahal, sang promotor membandrol West VIP dan East VIP dengan harga 1,750 juta. Kategori tersebut disusul oleh beberapa jenis festival yang berada di kisaran Rp 1-1,4 juta.

Yang menarik, ada kategori yang jumlahnya cukup terbatas. Hot seat yang dilengkapi official merchandise dibanderol dengan harga 2,750 juta.

Penjualan tiket mulai dibuka pada 31 Mei mendatang melalui sistem offline di Mall Kita Kasablanka mulai pukul 10 pagi. Sedangkan untuk offline, promotor akan mulai menyebarnya pada 2 Juni mendatang melalui situs www.1DIndo.com.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest