Follow Us

1000 Fans Dipastikan Batal Nonton Konser Taylor Swift di Jakarta

Rian Sidik (old) - Senin, 19 Mei 2014 | 09:19
1000 Fans Dipastikan Batal Nonton Konser Taylor Swift di Jakarta
Rian Sidik (old)

1000 Fans Dipastikan Batal Nonton Konser Taylor Swift di Jakarta

Sekitar 1000 fans Taylor Swift dipastikan kehilangan hak mereka untuk bisa menyasikan konser Red Tour, 4 Juni mendatang. Pasalnya, tiket yang sudah mereka beli tidak terdaftar di sistem komputerisasi PT. DMS (Digital Makmur Sejahtera).

Setidaknya, ada 1000 tiket dengan rincian tiket 449 kategori silver dan 619 kategori bronze yang harus dikembalikan. Mereka berasalan tiket kelas Bronze dan Silver yang telah dibeli melalui 7-Eleven tidak akan terdeteksi. Sehingga para pembeli tiket harus mengembalikan tiket tersebut.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak 7-Eleven. Yang sempat menyelenggarakan penjualan offline pada bulan Maret lalu di beberapa store-nya.

"Penjualan telah dari jalankan dari 24 sampai 26 Maret, awalnya tidak ada kendala, saat itu berjalan lancar. Namun, ada kesalahan pada sistem. Dan saat melakukan reporting, ada confirmation report yang terdeteksi hanya Gold, dan Ruby tapi kelas Bronze, dan Silver tidak terdeteksi," ucapnya Head of Corporate Communication DMS Emil Iskandar di cafe Pad@28, Jakarta, Senin (19/5/2014).

"Untuk detail, total ada 449 tiket Silver, dan 619 tiket Bronze yang harus kita kembalikan, jadi kita wajib mengembalikan," jelasnya.

Soal pengembalian, pihak DMS akan memberikan konfirmasi selanjutnya. Namun konser Taylor Swift di MEIS, Jakarta masih akan tetap berjalan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest