Follow Us

Chris Martin Nggak Peduli Coldplay Nggak Keren

Ega Hai - Rabu, 28 Mei 2014 | 09:39
Chris Martin Nggak Peduli Coldplay Nggak Keren
Ega Hai

Chris Martin Nggak Peduli Coldplay Nggak Keren

Chris Martin nggak peduli sama orang-orang yang berpikir Coldplay nggak keren. Chris menyadari bahwa ia dan teman-teman bandnya nggak terlihat fashionable tapi setelah mencetak penjualan album terlaris sepanjang 2014 lewat Ghost Stories, mereka yakin Coldplay berumur panjang.

"Kami nggak pernah jadi yang paling keren atau yang paling modis. Rasanya seperti kita tetap ada dan nggak ada orang yang benar-benar peduli. Setiap hari kami merasa diberkati, aku nggak mau meminta pekerjaan impian lain," jelas Chris.

Meskipun Coldplay mengulang kesuksesan dan menggelar tur dunia, mereka menyadari kesuksesan Coldplay mungkin nggak bertahan lama.

"Jika kamu ditempat ini dalam sepuluh tahun, itu luarbiasa. Tapi jika nggak, nggak masalah," terang Chris, dilansir Daily Star, Rabu (28/5).

Pelantun "Magic" ini berjanji bahwa ia nggak akan keluar dari band dan bersolo karir. Ia bahkan pernah bermimpi buruk tentang sang drummer, Will Champion.

"Aku terbangun dengan keringat dingin dan aku menelpon Will. Sejak hari itu, kita selalu berbagi semua hal tentang uang dan kredit," kenangnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest