Follow Us

Nabilah JKT48 Lagi Suka Denger Every Time I Die dan BurgerKill

Rian Sidik (old) - Kamis, 05 Juni 2014 | 12:21
Nabilah JKT48 Lagi Suka Denger Every Time I Die dan BurgerKill
Rian Sidik (old)

Nabilah JKT48 Lagi Suka Denger Every Time I Die dan BurgerKill

Kecintaan Nabilah JKT48 akan musik metal ternyata bukan cuma ikut-ikutan tren semata, lho. Buktinya, cewek yang punya gaya ngomong nyablak ini, punya dua band cadas favorit, yang terus menurus ia dengarkan di dalam playlistnya.

"Sekarang gue lagi suka dengerin Everty Time I Die. Kalau untuk Indonesianya, gue suka banget sama BurgerKill, gara-gara Hammersonic kemarin. Kalau sekarang, ya dua band itu yang lagi gue suka banget dengerin di playlist," ujar Nabilah, saat berkunjung ke kantor HAI beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan jika cewek bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu ini makin kesengsem sama genre musik keras ini. Menurut pengakuannya, banyak hal positif yang bisa ia dapatkan ketika makin mengenal musik cadas.

"Gue suka cara band-band metal itu dalam bermain. Bahkan, kalau diperhatiin, band-band sejenis metal dan hardcore itu punya lirik-lirik yang bisa membangkitkan semangat. Kalau gue lagi down dan nggak semangat, gue pasti bakal semangat lagi kalau denger lagu-lagu metal," pungkasnya.

Nah, musik cadas bisa buat semangat, HAI sih, setuju aja sama kamu, Bil! Hehehe....

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular