Follow Us

Mourinho: Tukang Diving Norak!

Rian Sidik (old) - Minggu, 06 Oktober 2013 | 09:32
Mourinho Tukang Diving Norak
Rian Sidik (old)

Mourinho Tukang Diving Norak

Diver, begitulah julukan bagi seorang pemain yang gemar menjatuhkan diri untuk mendapatkan keuntungan di atas lapangan. Luis Suarez, Cristiano Ronaldo hingga Neymar adalah sedikit nama-nama besar yang punya predikat tukang diving.

Baik UEFA maupun FIFA telah mengeluarkan berbagai macam sanksi bagi para diver. Sayang usaha tersebut terkesan sia-sia lantaran para pemain enggan menyadari artinya sportifitas.

Isu ini yang membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho meradang. "Saya benci diving. Para pemain saya tahu saya akan marah besar kalau mereka melakukan diving. Ini adalah aksi yang buruk." tegasnya yang dilansir oleh Telegraph.

Mourinho pun sedikit menyindir aksi Jan Vertonghen yang bereaksi berlebihan terhadap tamparan Fernando Torres pada pekan lalu. "Mencari-cari kesalahan orang menurut saya adalah sikap yang memalukan." pandang Mourinho.

"Kalau suatu saya saya memenangkan sebuah laga namun saya merasa berasal karena pemain saya melakukan diving, saya jelas akan memberikan kritik." tambahnya. Say yes to Fair Play, guys!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest