Follow Us

Gelar Ngabuburit Extra 2024, DCDC Sajikan Experience Konser Musik Unik sampai Social Movement Bersama Musisi

Content Marketing - Kamis, 21 Maret 2024 | 11:39
Ngabuburit Extra 2024
Ngabuburit Extra 2024

Ngabuburit Extra 2024

Hai-Online.com – Memeriahkan Ramadhan, DCDC.id (DCDC) kembali menggelar agenda tahunan bertajuk “DCDC Ngabuburit Extra 2024” di beberapa lokasi.

Gelaran pertama " DCDC Ngabuburit Extra 2024" berlangsung pada Minggu (17/3/2024) di Lapangan Parkir QBIG BSD City, Tangerang Selatan.

Selanjutnya, DCDC Ngabuburit Extra 2024 yang kedua digelar pada Senin (18/3/2024) di Gelanggang Olahraga (GOR) Panatayudha Karawang, Jawa Barat.

Perwakilan DCDC Agus Danny Hartono mengatakan, DCDC Ngabuburit Extra merupakan agenda rutin yang digelar DCDC setiap bulan Ramadhan.

Ngabuburit Extra menjadi wadah bagi anak muda untuk mengisi Ramadhan dengan kegiatan positif, mulai dari berbuka puasa hingga waktu sahur.

"Di sini, kita bisa sama-sama mengisi waktu menunggu berbuka puasa hingga menjelang sahur dengan cara yang kreatif dan positif. Sesuai tagline ‘ExtrakanHariMu',” ujar Danny dikutip dari rilis resmi, Selasa (19/3/2024).

Selain menyediakan ruang untuk berinteraksi, DCDC Ngabuburit Extra juga diramaikan oleh penampilan dari sederet band dan musisi ternama.

Di BSD, kegiatan ini diisi oleh penampilan dari Burgerkill, For Revenge, Yacko, Palm Trees, Tuan Tigabelas, hingga band lokal setempat.

Baca Juga: Pelajar Gap Year Boleh Daftar Beasiswa KIP Kuliah, Cek Syaratnya!

Sementara di Karawang, Ngabuburit Extra diramaikan oleh performa For Revenge, Rosemary, Yacko, Tuan Tigabelas, dan band lokal setempat.

Band lokal akan menjadi bagian dari 'DCDC Shoutout!'. Tujuannya, untuk mendukung peran dan eksistensi band-band lokal agar lebih dikenal,” lanjut Danny.

Editor : Sheila Respati

Latest