Follow Us

New Era Rilis Topi dan Kaos "City Series", Kolaborasi Bareng Muklay!

Theniarti Ailin - Kamis, 13 April 2023 | 06:10
Kaos dan topi

Kaos dan topi

HAI-Online.com - New Era Cap Indonesia merilis kolaborasi mereka bareng seniman visual asal Indonesia, Muchlis Fachri atau akrab dikenal sebagai Muklay. Kolaborasi New Era dan Muklay hadir dalam bentuk topi dan kaos yang limited edition dan mengangkat tema City Series.

Lewat City Series edition, Muklay menampilkan 4 desain ilustrasi yang merepresentasikan kota di Indonesia, khususnya Jakarta. Terlihat dari gambar monas, tulisan "I Love JKT", dan bajaj. Selain Jakarta, Muklay juga turut menampilkan barong sebagai perwakilan dari Bali.

"Kolaborasi bersama Muklay adalah first collaboration New Era bersama seniman visual Indonesia, dan hal ini membuka kesempatan brand global untuk juga kolaborasi bersama seniman Indonesia lainnya seperti musisi atau selebriti,"

Nah, buat topinya, New Era menghadirkan 2 jenis topi, yaitu 9forty (lidah topinya lurus) dan 9fifty (lidah topinya kelengkung). Sedangkan kaosnya sendiri hadir dalam satu warna, yaitu warna hitam. Hitam dipilih karena demand customer di Indonesia kebanyakan adalah penyuka warna basic.

"Muklay kan konsep ilustrasinya pop-art, jadi untuk membuat desain-nya pop up, kita juga milih warna yang basic," ucap Tien Tamzil selaku Brand Marketing Manager Mitra Adiperkasa (MAP) Aktif Indonesia dalam peluncuran New Era x Muklay "City series" Cap and T-Shirt collection, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Display kolaborasi Muklay x New Era di Kota Kasablanka, Jakarta.

Display kolaborasi Muklay x New Era di Kota Kasablanka, Jakarta.

Adapun, harga topi dan kaosnya dibandrol dari Rp 899.000 - Rp 1.099.000. Karena stock-nya limited, New Era sempat mengadakan pre-booking sebelum perilisan hari ini. "Antusiasme pecinta topi dan kaos sangat terlihat melalui pre-booking di Planet Sports Online sejak 7 April hingga 10 April kemarin. Bahkan udah sold out sekarang," tambah Tien.

Tertarik mendukung dan membeli karya-nya Muklay? Seluruh koleksi New Era Cap Indonesia x Muklay bisa lo dapatkan di outlet New Era yang ada di Kota Kasablanka, Paskal 23 Bandung, Supermal Pakuwon, Tunjungan Plaza 6, Gandaria City, TSM Makassar, Aeon Mall BSD, Beachwalk Bali, Deli Park Medan, Plaza Senayan, PIM 3, dan Grand Indonesia.

Kalau lo sempet punya topi New Era dan pengin di-reshape, lo juga bisa bawa topi lo ke gerai New Era, karena di sana, topi lo akan "disetrika" dan bentuknya akan kembali jadi kayak baru lagi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest