Follow Us

Koleksi Terbaru W.ESSENTIELS City of Calatrava untuk Musim Semi Panas 2023

Alvin Bahar - Selasa, 04 April 2023 | 16:13
W.ESSENTIÉLS
W.ESSENTIÉLS

W.ESSENTIÉLS

HAI-ONLINE.COM - Untuk musim semi dan panas tahun 2023 ini, W.ESSENTIÉLS meluncurkan koleksi "CITY of CALATRAVA". Apaan tuh City of Calatrava?

Simpelnya sebuah kota fiksi yang memiliki lanskap vintage-futurist, yang berhubungan dengan semangat brand tersebut dalam mendefinisikan Potongan Vintage dengan estetika Post-Modern. Dari taman hingga perencanaan kota, Calatrava adalah metropolis yang sedang dibangun kembali dengan lebih besar dan lebih baik.

Calatrava digambarkan sebagai kota dengan kebutuhan saat ini dan visi yang kuat untuk masa depan yang lebih baik.Dalam koleksi ini, W.ESSENTIÉLS menyediakan pakaian dari bawah hingga atas, dengan tema awal 90an seperti Tracksuit, Hoodie, dan juga panel rugby jersey.

W.ESSENTIÉLS
W.ESSENTIÉLS

W.ESSENTIÉLS

Bahannya juga eksperimental, ada Polyester-blend Velvet, Crumpled handfeel polyester, dan kulit sintetis yang semuanya oke banget.Itulah sedikit informasi tentang koleksi terbaru W.ESSENTIÉLS "CITY of CALATRAVA" untuk musim semi dan panas tahun 2023.

Jangan lupa untuk cek produk-produk lainnya di website resmi W.ESSENTIÉLS ya. Semoga kalian bisa menemukan pakaian yang sesuai dengan gaya kalian!

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest