Follow Us

Soundrenaline 2023 Digelar September, Ravel Junardy: Line Up Segera DIumumkan!

Alvin Bahar - Rabu, 29 Maret 2023 | 11:57
SOUNDRENALINE 2022
Foto Istimewa / SOUNDRENALINE 2022

SOUNDRENALINE 2022

HAI-ONLINE.COM - Hayooo, buat kalian yang suka seni, musik, dan bakat, ada kabar seru nih! Soundrenaline, festival musik paling ikonik se-Indonesia, akan kembali diadakan tahun 2023 ini!Setiap tahunnya, Soundrenaline selalu sukses memberikan pengalaman yang beda dan seru dengan musik dari berbagai genre, stand-up comedy, dan seni untuk para penggemar seni di Indonesia.

Dan tahun ini, Soundrenaline akan digelar di Jakarta pada tanggal 2-3 September mendatang, dengan menghadirkan musisi-musisi keren dari dalam dan luar negeri!"Kami hadirkan musisi top dunia sebagai pengalaman terbaik untuk para pencinta musik. Soundrenaline bukan hanya festival musik, tapi juga sebagai wadah bagi para musisi dan artis dalam mengimplementasikan kreativitasnya," ujar Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment dan Promotor Soundrenaline 2023.

Baca Juga: James Hetfield Ngaku Anggota Metallica Punya Skill yang Biasa Aja

Gelaran Soundrenaline tahun lalu berhasil mendatangkan 16 musisi dari mancanegara, seperti Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, dan Mura Masa yang memukau puluhan ribu penonton selama dua hari.

Di tahun 2023 ini, Soundrenaline akan kembali menghadirkan musisi-musisi top dunia yang semakin berkualitas."Kami akan segera mengumumkan daftar musisi nasional dan internasional untuk Soundrenaline 2023, jadi stay tune yaa," tambah Ravel.Untuk kalian yang ingin merasakan pengalaman musik terbesar di Tanah Air, bisa beli tiket Soundrenaline 2023 mulai tanggal 30 Maret 2023, jam 13.00 WIB dengan harga mulai dari Rp 388.000 nett (sudah termasuk pajak).Jangan lupa, kunjungi www.soundrenaline.id untuk info lebih lengkap.

Pastikan kalian dapatkan tiketnya di Tokopedia tiket events! Sampai jumpa di Soundrenaline 2023!

Ayo kita berpesta dan menikmati musik bersama-sama!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest