Follow Us

Jawaban Atas Penantian Para Maggots untuk Slipknot di Hammersonic 2023

Nada Aprillia - Kamis, 23 Maret 2023 | 14:52
Slipknot di Hammersonic Festival 2023 (19/3)
HAI Online/Nada Aprillia

Slipknot di Hammersonic Festival 2023 (19/3)

HAI-ONLINE.COM – Hammersonic Fesival 2023 menjadi jawaban atas penantian para Maggots dan Slipknot sendiri.

Kesuksesan yang ditorehkan oleh gelaran Hammersonic 2023 sendiri pun mampu membuktikan kebesarannya sebagai festival musik cadas terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Digelar selama dua hari yakni pada 18-19 Maret 2023, di Carnaval, Ancol, Jakarta, Hammersonic berhasil menghajar puluhan ribu hammerhead dengan total 53 performers internasional, Asia dan dari tanah air.

Baca Juga: Tonton di Sini! Aksi Sekumpulan Bocah Keren yang Nge-cover Lagu Cadas dari Ghost

“Kami sangat berterima kasih kepada hammerhead yang sudah sabar menunggu Hammersonic selama 3 tahun dan tetap setia mendukung selama persiapan Hammersonic 2023. Kami berterima kasih kepada 53 performers yang telah memberikan penampilan terbaik saat gelaran Hammersonic berlangsung. Besar harapan gelaran Hammersonic Festival 2023 ini dapat memuaskan penantian para Hammerhead selama 3 tahun,” ujar Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, promoter Hammersonic 2023.

Gelaran festival musik cadas ini berasa sangat spesial dan jadi semacam momen bersejarah juga.

Di mana Slipknot hadir menyapa para Maggots di Asia Tenggara, hanya di Hammersonic, sob!

Squad cadas bertopeng ini juga tampil dengan sangat maksimal, sehingga sukses menuntaskan penantian para maggots selama 3 tahun.

Di tengah penampilannya, Corey Taylor juga sempat mengungkapkan kalo mereka ngerasa cukup bangga bisa tampil di Indonesia.

Sampai menyatakan bahwa malam itu jadi salah satu konser terbaiknya Slipknot!

“Kami nggak punya banyangan atau ekspektasi apapun ketika memutusan main di sini. Ini adalah yang terbaik. Oh Tuhan.. Indonesia, kami nggak tau apa yang harus di harapkan tapi ini adalah salah satu penonton terbik. Terima kasih banyak,” tukas Taylor yang seketika membakar semangat para maggots untuk langsung berteriak dan melompat.

Dalam penampilannya, setidaknya Slipknot membawakan sebanyak 15 lagu termasuk encore.

Dibuka dengan 'Disasterpiece' dari album Iowa (2001), lalu ada 'Wait and Bleed', 'All Out Life' yang kala itu menghentak dengan diikuti gaungan suara penonton, 'Sulfur', 'Before I Forget', dan ada juga lagu dari album baru The End, So Far Slipknot 'The Dying Song (Time to Sing)'.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular