Follow Us

Game 'Iron Maiden: Legacy Of The Beast' Berkolaborasi Bareng Motörhead

Rifka Amalia - Jumat, 17 Maret 2023 | 21:00
“Iron Maiden: Legacy Of The Beast
Blabbermouth/Iron Maiden: Legacy Of The Beast

“Iron Maiden: Legacy Of The Beast

HAI-ONLINE.COM – Setelah sebelumnya bekerja sama dengan banyak band heavy weights seperti Disturbed, Five Finger Death Punch, dan Ghost, kini game “Iron Maiden: Legacy Of The Beast" mengumumkan kolaborasi besar lainnya bareng band British heavy metal Motörhead.

Menjadi kolaborasi pembuka di tahun 2023, game “Legacy Of The Beast" bakal menampilkan maskot ikonik “Snaggletooth” milik Motörhead.

Dilansir dari Blabbermouth, hal menarik dalam game free-to-play ini memuncak pada sebuah event penjara bawah tanah baru yang disebut "Born To Raise Hell", yang alur ceritanya turut terinspirasi dari lirik serta album milik Motörhead.

Lebih jelas, penjara tersebut terletak di Sunset Strip legendaris di tahun 80-an, yang punya sejarah panjang sebagai pusat musik rock serta kehidupan malam bagi band-band semacam Motörhead.

Klub-klub seperti Whiskey A Go Go dan Rainbow Bar & Grill digambarkan sebagai rumah kedua bagi pentolan legendaris mereka, Lemmy Kilmister.

Baca Juga: PSVR2 Rilis Game Ragnarock Bertema Viking Heavy Metal: Ini Reviewnya!

Snaggletooth dalam game “Iron Maiden: Legacy Of The Beast
“Iron Maiden: Legacy Of The Beast

Snaggletooth dalam game “Iron Maiden: Legacy Of The Beast

Selama seminggu ini, player dan pemain bakal melakukan perjalanan ke lingkungan Sunset Boulevard, di mana geng merajalela dan merupakan masa kekacauan.

Bekerja sama dengan Wasteland Eddie, Snaggletooth akan turun ke jalan untuk membersihkan geng saingan yang berkeliaran, sebelum mereka mencapai tingkat kejahatan yang terorganisir.

Selain itu, dalam "Iron Maiden: Legacy Of The Beast", fans game metal dan RPG bakal memerankan sebagai maskot ikonik band, Eddie Clarke, yang melakukan perjalanan melintasi beragam dunia spektakuler.

Eddie disebut bakal muncul dalam berbagai bentuk, yang mana masing-masing merupakan bagian dari sejarah Iron Maiden yang kaya, dan masing-masing dengan serangkaian kekuatan serta kemampuan khusus.

Selengkapnya, klik di sini atau kunjungi www.ironmaidenlegacy.com.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest