Follow Us

Jenna Ortega Pilih Lagu NuMetal Deftones Buat Adegan Dikejar Ghostface

Rifka Amalia - Jumat, 17 Maret 2023 | 10:10
Jenna Ortega/Chino Moreno Deftones/Ghostface
Vivien Killilea (Getty Images for IMDb)/Krd (Wikimedia Commons)/Scream

Jenna Ortega/Chino Moreno Deftones/Ghostface

HAI-ONLINE.COM – Sukses tampil sebagai pemeran utama dalam series Wednesdey serta bermain sebagai Tara Carpenter di film Scream V pada awal tahun lalu, kini profil Jenna Ortega tengah menjadi sorotan di kalangan para pencinta film horror.

Muncul kembali dalam film Scream VI yang saat ini lagi tayang di bioskop US, Ortega baru-baru ini mengungkapkan lagu yang menurutnya paling cocok untuk adegan kejar-kejaran bareng karakter ‘Ghostface’.

Dikutip dari Metal Hammer, saat ditanya dalam sebuah wawancara baru tentang soundtrack terbaik untuk sebuah adegan ketika dikejar oleh penjahat ‘Ghostface’, Ortega memilih pilihan yang keren dengan menyebut salah satu lagu dari band metal alternatif asal Amerika, Deftones.

"Itu agak basic, tapi itu juga sejalan sama film ini: lagu Deftones ‘Be Quiet And Drive (Far Away)’. Gue ngerasa mereka hanya mencoba buat melarikan diri, itu bisa jadi yang menarik,” sarannya.

Baca Juga: Jenna Ortega Tentang Wednesday Season 2: Gue Pengen Meningkatkan Aspek Horor dan Keluar dari Situasi Romantis

Selain itu, Ortega mengungkapkan bahwa jika karakter Tara Carpenter punya lagu temanya sendiri, maka nggak lain itu adalah “The Way Out Is Through” dari band industrial rock asal Ohio, Nine Inch Nails, atau “She's Leaving Home” milik The Beatles.

Dalam catatannya, Metal Hammer menyebut bintang Hollywood berusia 20 tahun tersebut punya selera musik yang keren.

Ngomongin selera musiknya Ortega, aktris muda asal Amerika tersebut sempat mengungkapkan lewat NME bahwa doi merupakan penggemar berat ‘duo EDM’ legendaris Daft Punk, dan penyanyi kelahiran Australia, Nick Cave.

“Gue mendengarkan banyak ‘Discovery’ oleh Daft Punk, atau ‘Homework’ oleh Daft Punk. [Kedua album itu] sangat banyak di daftar putar gue baru-baru ini,” ungkapnya pada NME.

Selengkapnya, cek di sini:

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest