Follow Us

Istri Bruce Willis Meminta Para Paparazi Berhenti Ganggu Suaminya

- Rabu, 08 Maret 2023 | 21:05
Bruce Willis dan Istrinya
Flickr

Bruce Willis dan Istrinya

HAI-ONLINE.COM - Maret tahun lalu Bruce Willis pensiun dari dunia akting setelah menderita afasia. Sayangnya penyakit yang dideritanya berkembang menjadi demensia pada Februari tahun ini.

Lewat Instagram pribadinya Emma Willis meminta para paparazi bersikap biasa aja ketika mereka melihat Bruce Willis ada di depan umum.

Dirinya menyayangkan ada beberapa orang yang berteriak pada suaminya,

“Jika kalian seseorang yang merawat pengidap demensia, pasti kalian tahu hal itu sulit dan merasakan stres ketika mengajak orang itu keluar dan mengarahkan dirinya dengan aman, bahkan untuk membeli kopi sekalipun.” jelas Emma Willis lewat akun Instagramnya.

Dirinya menyadari bahwa memang hal tersebut adalah bagian dari pekerjaan mereka. Namun, dirinya berharap para paparazi bisa menjaga jarak dari suaminya.

Izinkan keluarga kami atau siapapun yang bersama dia untuk menjaga dari satu titik ke titik lainnya dengan aman,” Lanjut Emma Willis.

Baca Juga: Disinggung Riders Slipknot, Hammersonic: Pakai Security US Marine

Selain itu juga Emma Willis bertanya dalam keteranganya bagaimana cara untuk membawa suaminya ke tempat umum dengan aman.

“Kepada pengasuh atau spesialis demensia yang menjelajahi dunia ini. Adakah tips dan saran untuk membawa orang yang kalian cintai keluar dengan aman.”

Walaupun dinyatakan pensiun sejak 2022, tapi akan ada beberapa film darinya yang akan tayang pada tahun ini salah satunya Assasin yang akan tayang dalam waktu dekat.

Penulis: Muhammad Halim Zunurain

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest